Tujuan Ke Hutan Untuk Panen Cengkeh, Nenek 80 Tahun Di Malteng Belum Ditemukan Selama Tiga Hari | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tujuan Ke Hutan Untuk Panen Cengkeh, Nenek 80 Tahun Di Malteng Belum Ditemukan Selama Tiga Hari


AMBON - BERITA MALUKU.
Seorang nenek berusia 80 tahun, asal Dusun Wanat, Desa Hitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah dilaporkan hilang saat hendak ke hutan untuk memanen cengkeh yang jatuh ke tanah.


Perempuan paruh baya yang diketahui bernama Nona, dinyatakan hilang selama tiga hari mulai dari 6 Oktober sampai saat ini.


Terhadap korban hilang, Kepala KPP Ambon, M Arafah mengungkapkan telah satu Tim Rescuer KPP Ambon menuju hutan Dusun Wanat pada koordinat 3°35'56.54"S-128°11'5.38"E, jarak -+ 20 KM arah Timur Laut dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon.


Pembagian 2 SRU pun dilakukan guna memperluas area pencarian korban di dalam hutan. SRU 1 mulai bergerak melakukan pencarian korban dengan menyisir sejumlah titik lokasi sesuai dengan informasi dari pihak masyarakat.


Sementara  SRU 2 mulai bergerak melakukan pencarian korban dengan mengerahkan satu unit Drone Canggih. Namun sayangnya upaya pencarian korban belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban. 


Alhasil Operasi SAR pun dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada besok hari. Upaya Pencarian korban pun Kami hentikan sementara dan akan dilanjutkan pada besok pagi.


"Upaya Pencarian korban pada hari pertama dan kedua oleh keluarga dan masyarakat Dusun Wanat sudah dilakukan namun belum berhasil menemukan kebenaran tanda-tanda keberadaan korban, begitu juga dalam pencarian di hari ketiga,"ujarnya.

Peristiwa 6688345880292246630
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks