Sumpah Pemuda Semangat Perjuangan Aspirasi Rakyat Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sumpah Pemuda Semangat Perjuangan Aspirasi Rakyat Maluku


AMBON - BERIT MALUKU.
Setiap tanggal 28 Oktober, seluruh rakyat Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda, yang menjadi salah satu momen penting dalam sejarah perjuangan bangsa.


Peringatan Sumpah Pemuda sebagai bentuk pengakuan terhadap peristiwa bersejarah yang menegaskan semangat persatuan pemuda Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan. 


Dalam peringatan Sumpah Pemuda ke-96, Pemerintah mengusung tema "Maju Bersama Indonesia Raya".


Menurut Ketua DPRD Maluku, Benhur George Watubun, tema yang diangkat secara tegas mengandung makna sebagai ajakan untuk bersatu dalam kebhinekaan, berjuang dalam ke-Indonesia-an.


Olehnya itu, momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, seluruh pihak di Maluku dapat meningkatkan peran dan tugas maupun fungsi DPRD, sebagai lembaga legislatif, yang memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat Maluku.


Menurut Benhur, dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat kedepan tidaklah mudah dan ringan, terutama menghadapi tuntutan masyarakat yang begitu kompleksitas dan dinamis dalam berbagai bidang.


Untuk itu, ia mengajak seluruh komponen masyarakat, komitmen untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan kerja-kerja melalui sinergitas, demi menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat di provinsi seribu pulau.


Dewan 8939466254118305765
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks