Public Expenditure and Revenue Analysis/PERA Diharapkan Merumuskan Kebijakan Yang Berguna Bagi Masyarakat | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Public Expenditure and Revenue Analysis/PERA Diharapkan Merumuskan Kebijakan Yang Berguna Bagi Masyarakat


AMBON – BERITA MALUKU.
Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LPEM FEB UI) bersama SKALA dan Pemerintah Provinsi Maluku, menggelar kegiatan Kajian Analisis Belanja dan Pendapatan Publik (Public Expenditure and Revenue Analysis/PERA).


Kegiatan yang berlangsung di swissbel hotel, Senin (14/10/2024) dibuka secara langsung Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Syuryadi Sabirin. Dihadiri Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Kepala LPEM FEB UI dan para peneliti, pimpinan dan jajaran SKALA, peserta FGD dan stakeholder terkait.


Dalam sambutannya, Sabirin memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini, guna menghasilkan suatu kajian akademis bagi pengelolaan keuangan pusat daerah.


Ia berharap, kegiatan ini dapat menghasilkan suatu kebijakan berbasis riset yang tepat bagi implementasi keuangan daerah, yang mengakomodir semua kepentingan.


"Kiranya dapat menghasilkan kajian yang komprehensif bagi pengelolaan anggaran dan pengeluaran daerah yang lebih baik kedepan,"tandasnya.


Pemprov 8204804991050835401
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks