Polda Maluku Rotasi Empat Perwira Di Polres SBB | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Polda Maluku Rotasi Empat Perwira Di Polres SBB


AMBON - BERITA MALUKU.
Empat jabatan perwira di lingkup Polres Seram Bagian Barat (SBB) bergeser. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Polres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan.


Keempat jabatan perwira yang bergeser, yaitu Kabag Ops AKP Djafar Lessy digantikan dengan AKP Frans Niovaldo, Kasat Lantas AKP Lukas Daniel Tamaela diganti dengan Iptu June Carla Nanariain, Kapolsek Piru Iptu Boby Dethan diganti dengan Iptu Muslim Noh Renuf dan Iptu Jacob Runtuthomas dilantik sebagai Kasikum Polres SBB.

  

Sertijab keempat perwira di Polres yang berada di negeri saka mese nusa itu menindaklanjuti Keputusan Kapolda Maluku, Nomor : Kep/389/X/ 2024. Tanggal 07 Oktober 2024. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku.


Kapolres Dennie Andreas Dharmawan dalam arahan di aula Polres SBB mengungkapkan, mutasi di jajaran petinggi Polri merupakan hal biasa untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel dalam organisasi Kepolisian.


"Pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam melaksanakan amanah dan tanggungjawab. Kerena dengan pemimpin yang baik maka  dapat dicintai oleh masyarakat,"ujarnya.


Kepada pejabat lama dan baru, Kapolres berharap dapat melaksanakan pengabdian terbaik untuk memenuhi ekspektasi masyarakat demi kemajuan organisasi Kepolisian serta bangsa dan negara. 


"Para pemimpin yang dimutasi untuk tinggalkan hal-hal buruk selama bertugas. Hal ini demi pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas aman dan tentram di Bumi Saka Mese Nusa,"pintanya.


Aneka 5752488509617501010
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks