Rawan Kecelakaan, Pemerintah Diminta Perbaiki Jalan Rusak Di Kota Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rawan Kecelakaan, Pemerintah Diminta Perbaiki Jalan Rusak Di Kota Ambon

Ilustrasi


 AMBON - BERITA MALUKU. Sejumlah ruas jalan di Kota Ambon rusak. Dari pantauan media, terlihat infrastruktur penunjang di ibukota Provinsi Maluku ini berlubang, serta hancur merata. 


Ruas jalan yang rusak salah satunya berasa di kawasan jln Sitanala, Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe. Selain berdampak tertanggung akses masyarakat, juga berulang kali terjadi laka lantas akibat kondisi jalan yang memprihatinkan.


Menyikapi hal tersebut, Pemerintah diminta untuk segera melakukan penanganan sebelum terjadi kerusakan jalan lebih besar lagi. 


"Sekarang ini orang hanya mengeluh kepada DPRD Maluku, tentang kehidupan dan situasi lingkungan mereka dan sebagainya. Karena itu saya minta kepada Penjabat Walikota Ambon untuk melihat secara baik jalan yang dilalui masyarakat," pinta Anggota DPRD Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Rabu (04/09/2024).


Menurutnya, apa yang menjadi keluhan masyarakat harus segera ditindaklanjuti. Pemerintah Kota tidak boleh tutup, mengingat hal ini berkaitan dengan aktifitas masyarakat.


Begitu juga Anggota DPRD Kota Ambon, sebagai wakil rakyat juga harus memperssure, sehingga secepatnya ditangani. Baik dalam anggaran perubahan 2024 maupun APBD 2025.


"Berharap sangat di tahun 2025 paling tidak, kalau ada ruang di perubahan 2024, hal hal seperti ini mesti dibicarakan. Tapi saya yakini pemerintah tidak mungkin tutup mata, Penjabat Walikota bisa perhatikan hal ini," pungkasnya.


Dewan 2966307724767128179
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks