Ini Harapan Yantje Wenno Di HUT Kota Ambon ke-447 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ini Harapan Yantje Wenno Di HUT Kota Ambon ke-447


AMBON - BERITA MALUKU
. Anggota DPRD Provinsi Maluku, Yantje Wenno mengajak seluruh warga Kota Ambon untuk terus baku gandeng membangun negeri tercinta.


Ajakan ini disampaikan Wenno usai menghadiri perayaan HUT Kota Ambon ke-447 di lapangan Merdeka, Kota Ambon, Rabu (07/09/2022).

Dikatakan, ajakan untuk membangun Ambon sejalan dengan take line perayaan HUT Kota Ambon ke-447 "Kase Foor Ambon", guna membawa daerah ini menjadi lebih baik kedepan.

"Mari apa yang kita bisa beri bagi kota ini, dengan menjaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya itu sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kota ini," ajak Wenno.

Wakil rakyat dari Partai Perindo ini juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Penjabat Walikota Bodewin Wattimena yang telah membenahi kota Ambon menjadi lebih baik.

"Kita tahu pasca kemarin oleh KPK, ditambah bencana yang terjadi akibat cuaca ekstrem, kota Ambon mengalami situasi yang cukup memprihatinkan. Saya memberikan apresiasi kepada Penjabat Walikota bahkan pimpinan OPD masyarakat kota Ambon yang sudah membenahi Ambon menjadi lebih baik," tuturnya.

Disingung program orang tua asuh bagi anak penderita stunting, menurutnya harus dijadikan sebagai gerakan sosial di kota ini.

"Untuk itu, mari dengan gerakan ini kita ada yang merasa sedikit berkelebihan bisa membantu mereka. Tinggal bagaimana pemerintah bisa mensosialisasikan itu secara baik," pungkasnya.
Dewan 4972286503660049764
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks