Sopir Truk Perang Mulut dengan Tim Penertiban Kota Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sopir Truk Perang Mulut dengan Tim Penertiban Kota Ambon

Ambon - Berita Maluku. Gara-gara tak terima ditertibkan, sejumlah sopir truk yang biasanya mangkal di Jalan Anthony Reebok perang mulut dengan tim penertiban yang terdiri dari personel Dinas Perhubungan Kota Ambon didukung personel TNI dan Polri.

Kejadian, Sabtu (13/12/2014) sore itu akhirnya menjadi tontonan masyarakat dan pengguna angkutan kota yang melewati perempatan RS Sumber Hidup, Café Tempo Dolo, Kantor Notaris Margareth Gunawan dan gedung Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Ambon.

’’Kalo bapak-bapak dong swiping katong, katong mau cari makan di mana lai. Ini seng adil,’’ protes salah satu supir truk ketika mobilnya ingin ditertibkan petugas.
’’Katong akan lapor kamong ke pak wali kota’’.

Namun, salah satu petugas penertiban terus menggiring para supir untuk ditindak. ’’Silahkan lapor katong. Katong jua bikin ini karena dapat parintah dari wali kota,’’ balas petugas.

Perang mulut hampir sejam itu tidak membuahkan hasil bagi petugas yang akhirnya memilih pergi dari lokasi tersebut. (bm 01)
Pilihan 5274775700679240745
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks