Khamid: Tekomsel Siap Hadapi Naru 2014-2015 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Khamid: Tekomsel Siap Hadapi Naru 2014-2015

Ambon - Berita Maluku. Dalam menghadapi Hari Natal Dan Tahun Baru, Telkomsel siagakan 67 mobile BTS dan 268 mobile graphari.

"Dari pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam berkomunikasi dan menggunakan layannannya, khususnya di periode Natal 2014 dan tahun Baru 2015 (NARU) yang diprediksi akan mengalami lonjakan tarif, Telkomsel melakukan sejumlah peningktan kapasitas dan berkulitas," kata Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, Senin (22/12/2014).

Khamid mengatakan, periode lebaran, Natal dan tahun baru yang selalu diberengi dengan masa liburan, merupakan periode yang amat penting bagi masyarakat Indonesia.

"Disaat ini pula lah kebutuhan komunikasi pelanggan meningkat, karena banyaknya pertukaran masa tersebut, baik antar suara, SMS atau data, untuk itu masa-masa tersebut kami selalu meningkatkan kesiapan dan jaringan untuk menjamin kualitas komunikasi terbaik yang diberikan bagi para pelanggan."

Khamid juga menjelaskan, layanan data diprediksi akan mengalami lonjakan yang signifikan, berhubung saat pelanggan dapat meningkatkan kualitas mobile broadband komersial.

‘’Selama periode NARU tahun ini, Terkomsel secara nasional memperkirakan kenaikan terbesar yang kenaikannya prediksi mencapai 1,100 terabyter atau naik 25.99 persen dibandingkan hari normal."

Sebagai antisipasi hal tersebut, dari sisi jaringan Telkomsel melakukan sejumlah aktivitas, seperti kemampuan penanganan pelanggan Visitor Location Register (VLR) yang ditingkatkan sebesar 214 atau Kenaikan sebesar 1,2 persen dibandingkan tahun lalu.

Persiapan jaringan yang dilakukan Telkomsel Ambon, dengan melakukan beberapa aktivitas baik peningkatan kapasitas maupun jangkauan sinyal di 39 titik pusat keramaian, meliputi pintu kedatangan, bandar udara, terminal, pelabuhan laut, dan juga pusat pembelanjaan serta keramaian masyarakat dalam merayakan momentum akhir tahun.

Tekomsel melakukan Comprate Sosial Responsibilitty (CSR), dengan Tema ’’Penuh Warna, Penuh Harapan," selama periode Naru dalam bentuk ibadah natal bersama Anak yatim piatu dan pemberian santunan kepada 2.500 anak berupa perlengkapan sekolah.

Selain itu, Telkomsel juga menyerakan bantuan kepada 19 yayasan/gereja dan 19 komunitas seni budaya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Sales Telkomsel mengajak, ’’sebagai perusahan yang memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakar, kami terus menjalin tali kasih dan persaudaraan sesama, diantranya membantu anak-anak yatim piatu."

Diharapkan melalui kegaiatan ini semakin banyak pihak yang dapat merasakan lansung dampak positifnya. (ev/mg-bm015)
Pilihan 9119584765788232572
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks