Jumat Sore, Mahasiswa Yawuru-Kisar Gelar Natal Bersama | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Jumat Sore, Mahasiswa Yawuru-Kisar Gelar Natal Bersama

Ambon - Berita Maluku. Direncanakan Jumat (19/12/2014), besok sore, Ikatan Mahasiswa Leksanulu Karahan Idaweli (IKMALEKIDA) akan menggelar perayaan Natal Kristus secara bersama dalam semangat orang basudara di Gedung GBIS Nusaniwe, Wara, Gunung Nona, Ambon.

’’Kita telah mendistribusikan undangan ke seluruh pengurus IKMALEKIDA, sesepuh dan masyarakat Yawuru di Ambon dan sekitarnya,’’ kata Sekretaris IKMALEKIDA Ambon, Samuel Roby Samloy kepada Berita Maluku melalui ponselnya, Kamis (18/12) petang.

Melalui perayaan Natal Kristus tersebut, ujar Samloy, lahir motivasi dan harapan baru bagi mahasiswa Yawuru, Wonreli, Kisar, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan Negara di Maluku.

’’Tentunya kita berharap melalui perayaan Natal Kristus tahun ini, akan lahir motivasi dan harapan baru bagi mahasiswa Yawuru untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan bangsa dan Negara di Ambon khususnya dan Maluku pada umumnya,’’ cetus mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pattimura Ambon. (bm03/bm15)
Natal 9161226683383284979
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks