Gadis 14 Tahun diperkosa Temannya di Negeri Oma | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gadis 14 Tahun diperkosa Temannya di Negeri Oma

Ambon - Berita Maluku. Peringatan bagi gadis remaja, berhati-hatilah dalam bergaul dengan teman pria, karena salah memilih maka akan bernasib seperti mawar (14) bukan nama sebenarnya.

Mawar kini hanya bisa pasrah merenungi nasibnya, pasalnya kegadisannya dirampas oleh teman lelakinya MS (17).

Bermula saat Mawar tergiur dengan ajakan MS untuk bertandang kerumah pamannya di Negeri Oma, Kecamatan Pulau Haruku, Kamis 17 November lalu, tidak hanya itu, MS kemudian mengajak korban untuk ke kamar pamannya.

Sesampainya di kamar tersebut, pelaku yang sudah dirasuki nafsu iblis kemudian memaksa gadis yang masih belia itu, untuk berhubungan badan, laiknya suami-isteri, alhasil aksi bejat pelaku tak terhindarkan, sehingga mawar harus kehilangan mahkota kesuciannya.

Saat pulang kerumah, korban kemudian melaporkan aksi bejat pelaku ke orang tuannya. Setelah mendapat laporan dari anaknya, maka pada saat itu juga, Kamis (17/11) orang tua korban langsung mendatangi kepolisian setempat, untuk melaporkan perbuatan amoral tersengka MS.

Atas perbutan pelaku MS, maka dirinya terancam dijerat dengan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, junto pasal 287 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Terkait kasus ini Kasubag Humas Polres P Ambon Pp Lease, Iptu Meity Jacobus yang ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya pada, Jumat (12/12/2014) kemarin mengungkapkan, kasus pemerkosaan ini masih ditangani oleh penyidik Polres P Ambon Pp Lease, Jacobus mengatakan status MS telah ditetapkan sebagai tersangka, namun karena MS masih di bawah umur maka pelaku hanya dikenai wajib lapor. (BM02)
Pilihan 874376259694653646
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks