Wali Kota Ambon Berharap Kelak Pelajar dan Guru Jerman Belajar Kebudayaan Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Wali Kota Ambon Berharap Kelak Pelajar dan Guru Jerman Belajar Kebudayaan Ambon

Ambon - Berita Maluku. Wali kota Ambon Richard Louhenapessy menyambut baik kedatangan Duta Besar Jerman untuk Indonesia Georg Witschell dan rombongannya yang mengunjungi sekolah di Ambon.

’’Kunjungan Dubes Jerman ini hendaknya merupakan bentuk motivasi kepada anak-anak didik di SMAN 1 Ambon,’’ kata Louhenapessy saat memberikan sambutan di Aula SMA Negeri 1 Ambon, Rabu kemarin (8/10/2014).

Louhenapessy meminta Dubes Jerman agar ke depan ada pelajar maupun guru dari Jerman yang datang belajar kebudayaan Ambon. ’’Kalau ada pelajar dan guru dari Jerman yang mau datang ke Ambon, kami menerima dengan tangan terbuka, dan bahkan berharap agar mereka bisa datang ke sini’’.

’’Kami akan siapkan sekolah-sekolah untuk bangun kerja sama dengan Pemerintah Jerman. Saya atas nama Pemkot dan masyarakat Kota Ambon menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dubes Jerman di kota ini,’’ pungkasnya. (ev/mg-bm015)
Pendidikan 1924443463629764295
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks