Puluhan Kendaraan Jadi Korban Tim Penertiban Terpadu | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Puluhan Kendaraan Jadi Korban Tim Penertiban Terpadu

Pieter Saimima
Ambon - Berita Maluku. Operasi Penertiban Terpadu Tranportasi dan Perparkiran akhirnya dilakukan Pemerintah Kota Ambon ditopang tim gabungan yang melibatkan personel-personel Kodim 504, Polisi Militer, Kepolisian, dan personel-personel Dinas Perhubungan dengan pengempesan ban roda dua, roda tiga, roda empat dan roda enam. Pantauan Berita Maluku, Operasi Penertiban Terpadu Transportasi dan Perparkiran berjalan dengan baik dan tidak ada perlawanan dari masyarakat terhadap Tim Penertiban.

Penertiban Terpadu Tranportasi dan Perparkiran berjalan dari dari pukul 9.00 WIT sampai dengan pukul 12.00 WIT, Selasa kemarin (14/10/2014).

Dalam penertiban di jalur jalan Alexander Yacob Patty, sebanyak tiga unit kendaraan roda dua yang bannya dikempesin. Di Jalan Diponegoro sebanyak 15 unit kendaraan roda empat, roda enam sebanyak 4 dan becak sebanyak 20 unit, dan roda dua sebanyak 30 unit yang bannya dikempesin.

Di Jalan Imam Bonjol sebanyak 32 unit kendaraan roda dua yang bannya dikempekan. Di Jalan Yan Paays sedikitnya 2 unit kendaraan roda dua yang jadi korban. Di Jalan Sultan Hairun roda empat yang digembok sebanyak 5 unit.

’’Penertiban terpadu transportasi di bagi dua sif pagi hingga siang jam dan dilanjutkan dengan malam,’’ jelas Kepala Dishub Kota Ambon Pieter Saimima, Rabu (15/10/2014) di Balai Kota. (ev/mg bm 015)
Pilihan 6942921036998757538
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks