Penertiban Terpadu di Ambon Mengalami Penundaan Hingga 10 Oktober Nanti | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Penertiban Terpadu di Ambon Mengalami Penundaan Hingga 10 Oktober Nanti

Ambon - Berita Maluku. Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon Piter Saimima mengatakan penertiban terpadu yang dilakukan Pemerintah Kota Ambon dengan melibatkan unsur TNI, Polri dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, baik SKPD Pemkot Ambon maupun SKPD vertikal yang awalnya mulai diberlakukan pada 1 Oktober 2014 mengalami penundaan.

''Kemarin (Selasa, 30/9/2014) kami rapat dipimpin pak Wali Kota Ambon (Richard Louhenapessy) dengan menghadirkan jajaran TNI, Polri dan SKPD terkait, dan sesuai kesepakatan, bahwa penertiban terpadu yang rencananya mulai dilaksanakan mulai Rabu hari ini kita tunda,’’ kata Saimima kepada pers di Media Center Ambon, Rabu (1/10/2014). 

Saimima menjelaskan penundaan penetiban terpadu ini bukan faktor kesengajaan atau karena ada miskomunikasi, tetapi penundaan itu semata-mata berkenaan dengan pelaksanaan event-event nasional di Ambon, seperti Pertemuan Nasional Para Uskup dan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Bersenjata pada 5 Oktober dan kegiatan TNI lainnya yang akan berlansung pada 9 Oktober nanti.

Menurut dia, penertiban terpadu direncanakan berlangsung pada 10 Oktober mendatang.

’’Perlu dijelaskan penertiban terpadu pada 10 Oktober akan dimulai dengan penertiban Izin trayek dan penertiban perparkiran. Kita juga akan tata jalur karena sampai sekarang masih dua arus pada daerah Batu Gantung menuju Rumah Sakit Tentara (RST),’’ terang Saimima. (ev/mg-bm015)
Perhubungan 4317515375073410255
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks