Pemkot Diminta Perhatikan Rusaknya Ruas Jalan di Kecamatan Nusaniwe | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pemkot Diminta Perhatikan Rusaknya Ruas Jalan di Kecamatan Nusaniwe

Ambon - Berita Maluku. Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon khususnya dinas Pekerjaan Umum (PU), diminta untuk dapat melihat dan memperbaiki beberapa ruas jalan yang ada di kecamatan Nusaniwe terutama jalan dari desa Amahusu menuju Desa Latuhalat.

Sekretaris fraksi Demokrat, Yusuf Latumeten kepada Berita Maluku di gedung DPRD Kota Ambon, Jumat (03/10/2014) mengatakan, ruas jalan yang rusak di kecamatan tersebut akibat banjir bandang pada 2012 lalu, selain diakibatkan bencana lainnya. Namun sampai hari ini perbaikannya terkesan asal-asalan, ini karena pengerjaan tidak secara merata tapi sepenggal demi sepenggal.

“Rusaknya ruas jalan tersebut mengakibatkan sering terjadi kecelakaan, dan kecelakaan tersebut bukan dikarenakan tabrakan antara pembawa kenderaan tapi kadang kala karena adanya lobang-lobang besar di ruas jalan tersebut,” katanya.

Lanjutnya, masyarakat di kecamatan Nusaniwe sangat mengharapkan adanya perhatian dari Pemkot untuk melihat hal tersebut, sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat di kawasan tersebut yang hendak melaksanakan aktivitas di dalam kota.

“Ini sudah dari tahun 2012 lalu seharusnya pemkot sudah memperhatikan hal ini jangan beralasan soal anggaran, walaupun rusaknya jalan akibat bencana tapi sudah harus diperhatikan sehingga tidak ada keluhan dari masyarakat di kecamatan nusaniwe,” kata anggota DPRD Dapil Nusaniwe ini. (bm 06)
Pilihan 674183601981680728
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks