Pemda Bursel Tuntaskan Pembangunan Jalan Lintas Namrole – Namlea | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pemda Bursel Tuntaskan Pembangunan Jalan Lintas Namrole – Namlea

Ilustrasi
Namrole - Berita Maluku. Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) melalui Dinas PU telah menuntaskan pembangunan jalan lintas Namrole (Kabupaten Bursel) – Namlea (Kabupaten Buru) yang selama ini diidam-idamkan oleh masyarakat setempat.

Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Buru Selatan, Rahman Soulissa kepada media ini di ruang kerjanya, Jumat (10/10) mengatakan, sejak Kabupaten Buru Selatan dimekarkan menjadi kabupaten definitif, pemerintah Kabupaten Bursel berupaya membangun daerahnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kewajiban pemerintah daerah adalah menjawab semua keluhan masyarakat di daerah ini dengan berbagai cara untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” kata Soulissa.

Dia mengatakan, selain jalan yang menghubungkan dua kabupaten bersaudara ini, pihaknya juga berupaya membangun sejumlah ruas jalan dalam wilayah kabupaten Bursel sehingga masyarakat setempat dengan mudah berakses masuk ke pusat ibukota kabupaten ataupun sebaliknya.

“Jadi bukan saja jalan lintas Namrole – Namlea tapi Pemda Bursel juga akan terus berusaha untuk bisa selesaikan jalan lintas Namrole-Leksula sampai ke Kecamatan Fenafan demi kesejahteraan rakyat di daerah berjuluk Lolik Lalet Fedak Fena satukan hati membangun negeri,” tambahnya.

Untuk diketahui, sebelumnya jalan yang menghubungkan dua kabupaten ini terwujud, masyarakat sangat sulit mendatangi pusat ibukota Namrole maupun Namlea untuk mengurusi berbagai kepentingan sehingga memunculkan berbagai keluhan, namun dengan tuntasnya pembangunan jalan yang menghubungkan dua kabupaten ini masyarakat sudah dapat berakses masuk ibukota kabupaten tersebut. (RN/e)
Proyek 6299683438307852310
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks