Paket Kiriman Selalu Dibuka, Masyarakat Kecam Pelayanan PT Pos Indonesia Cabang Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Paket Kiriman Selalu Dibuka, Masyarakat Kecam Pelayanan PT Pos Indonesia Cabang Ambon

Ilustrasi
Ambon - Berita Maluku. Salah satu pelanggan kantor Pos, Nono Nikijuluw mengeluhkan manajemen Perusahaan Terbatas (PT) Pos Indonesia di Jakarta dan Ambon yang terindikasi seringkali membuka barang-barang paket yang dikirim dari Jakarta ke Ambon melalui jasa kantor pos Indonesia.

’’Semula beta mau memperkenalkan dulu, nama beta Nono Nikijuluw,’’ tulisnya melaporkan ke Berita Maluku, Senin (13/10/2014).

’’Berhubung dengan banyak kali beta jadi korban kehilangan barang kiriman di PT Pos Ambon, dengan tegas beta menghadapi Berita Maluku. Sering kali bila kirim paket, selalu doos dibuka, akibatnya ada barang yang hilang’’.

Nikijuluw melanjutkan, ’’Beta sudah pernah lapor di kantor mereka (PT Indonesia di Ambon) di Lantai atas. Jawaban mereka bahwa pos-pos harus dibuka untuk memeriksa barang terlarang, sedangkan di luar doos sudah ada keterangan dengan catatan isi doos itu’’.

’’Pos Ambon kasih sangka (mencurigai) PT Pos Jakarta yang berkelit kehilangan sesuatu hanya dari sana (Jakarta). Karena itu, beta langsung hubungi (per telepon) petugas di PT Pos Indonesia di Jakarta. Jawaban mereka: Pak, semua paket pos yg masuk di sini justru harus lewat scan. Jadi, bila ada paket yang terdakwa (dicurigai), itu yang hanya dibuka’’.

’’Tidak mungkin kalau kita di pusat sini (PT Pos di Jakarta) mau ambil waktu untuk kontrol semua paket dengan apa adanya. Lalu kapan paket kiriman akan tiba di tempat Pak? Inilah ringkasan jawaban dari Jakarta’’.

’’Beta juga kecewa kalau ini selalu terjadi di beta punya paket. Tapi beberapa orang saudara juga mengalami peristiwa ini.Saya mohon ada perhatian PT Pos Indonesia terkait hal ini,’’ bilangnya. (bm012)
Pilihan 72046316712713732
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks