NIKE Cari Anak Berbakat di Ambon untuk Taklukkan London | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

NIKE Cari Anak Berbakat di Ambon untuk Taklukkan London

Ambon - Berita Maluku. Salah satu produk olahraga terkemuka dunia, Nike, akan merambah lima kota di Indonesia untuk mencari anak berbakat. Yang nantiya bakal mewakili Indonesia di pentas dunia November mendatang.

Dengan acara bertajuk Nike Most Wanted, lima kota yakni Jayapura, Ambon (Tulehu), Padang, Bandung dan Jakarta akan dikunjungi untuk mencari 15 anak berbakat dan nantinya akan dipilih yang terbaik untuk mewakili Indonesia pada final global di London.

Yang dicari, adalah anak usia 16 sampai 19 tahun dengan keterampilan sepakbola apik, kecepatan, teknik, kecerdasan di lapangan dan proses pengondisian.

15 anak terpilih bakal diundang mengikuti seleksi final di Jakarta akhir Oktober.

“Tujuan diadakannya program Most Wanted ini adalah untuk memberikan wadah bagi para pemain sepakbola muda Indonesia yang bercita-cita menjadi pemain kelas dunia untuk memiliki kesempatan menjadi pemain profesional dan memberi mereka pengalaman untuk berlatih pada tingkat profesional. Selain itu, mereka juga akan menerima pelatihan kelas dunia untuk peningkatan kemampuan bermain sepak bola, serta mendapatkan konseling seputar gizi dan pelatihan kebugaran,” ujar Nino Priambodo, country marketing manager, Nike Indonesia.

Pemain yang terpilih untuk mewakili Indonesia akan terbang ke London mendapatkan pelatihan secara profesional, kursus bahasa Inggris dan ekspos masif layaknya seorang pesepakbola profesional.

Sebelum berlaga di final global.Tom Rogic (Celtic), Brno Covas (Santos), Dominik Boettcher (Hamburg), Abul Warris (Spartak Moscow), dan David “Titi” Accam (Helsingborgs IF), adalah mereka yang sudah mewujudkan mimpi menjadi pesepakbola profesional melalui ajang ini. Yang sebelumnya dikenal dengan nama Nike's The Chance. (NET/ROS)
Pilihan 6333924906941127838
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks