<subtitle>Hadapi Pilkada 2015 Di SBT</subtitle> Alkatiri: PKS Sudah Mulai Bangun Komunikasi Dengan Partai Lain | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Hadapi Pilkada 2015 Di SBT Alkatiri: PKS Sudah Mulai Bangun Komunikasi Dengan Partai Lain

Ambon - Berita Maluku. Menghadapi proses pemilihan kepala daerah di kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 mendatang, Partai Keadilan Sejatera (PKS) mulai membangun komunikasi dengan beberapa partai yang siap bersaing dalam proses pemilihan nantinya.

“Walaupun bukan partai pemenang di SBT, tapi PKS sudah siap bersaing untuk mendapatkan kursi nomor satu di SBT ini. PKS sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai yang memiliki suara di SBT untuk dapat memberikan dukungan kepada PKS nantinya,” kata Fahry Alkatiri kepada pers di gedung DPRD Maluku, Rabu kemarin (8/10/2014)

Kader PKS dari Daerah Pemilihan SBT ini menuturkan, segala sesuatu mungkin saja dapat terjadi walaupun bukan pemenang di SBT tapi peluang untuk mendapatkan posisi sebagai kepala daerah di kabupaten tersebut sangat besar. Dan jauh sebelum proses pemilihan yang nanti berlangsung di 2015 nantinya PKS sudah mulai bekerja.

“PKS cukup optimis walaupun ada partai besar disana yang dominan, kalaupun tidak mendapatkan posisi bupati maka kemungkinan besar posisi wakil akan diambil dan berganing-bergaining itu sudah dibangun,” katanya. (bm 06)
Pilihan 7760696202676768056
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks