1 November, Operasi Bibir Sumbing di Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

1 November, Operasi Bibir Sumbing di Ambon

Ambon - Berita Maluku. Sekretaris Kota Ambon Anthony Gustav Latuheru menjelaskan pada 1 November 2014 akan dilakukan Operasi Bibir Sumbing di Ambon.

’’Ini merupakan kegiatan lanjutan dari Kick Andy Foundation yang tertunda beberapa waktu lalu. Operasi bibir sumbing merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-439 Kota Ambon (7 September 2014) di mana operasi bibir sumbing tertunda. Operasi ini secara gratis dilakukan di RSUD Haulussy,’’ kata Latuheru saat memberikan keterangan pers di Media Center Kota Ambon, Rabu kemarin (15/10/2014).

’’Dokter akan didatangkan dari Jakarta. Mereka datang tanggal 30 Oktober. Tanggal 1 dan 2 November itu mulai operasi bibir sumbing. Jadi akan dilaksanakan pada 1 November. Untuk saat ini pasien yang sudah mendaftar untuk operasi bibir sumbing itu sekitar 22 orang dan sampai sekarang masih dibuka kesempatan kepada masyarakat yang berminat. Pendaftran masih dibuka di Puskesmas-puskesmas di Kota Ambon dan juga boleh mendaftar di Dinas Kesehatan Kota Ambon’’.

’’Bagi keluarga yang (anggotanya) mengalami bibir sumbing silahkan datang mendaftar karena pendaftaran masih dibuka dan secara gratis,’’ jelasnya. (ev/mg bm015)
Ambon 9118615113003624794
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks