Walkot Apresiasi Kegiatan Sosial Kemanusiaan Kick Andy Foundation di Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Walkot Apresiasi Kegiatan Sosial Kemanusiaan Kick Andy Foundation di Ambon

Ambon - Berita Maluku. Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan ’Kick Andy Foundation’’ yang telah melakukan aneka kegiatan sosial di Ambon selama beberapa waktu sebelumnya.

’’Masyarakat Ambon sangat bersukacita dan berbahagia karena kita dikunjungi Kick Andy Foundation di mana kegiatan ini berawal dari persahabatan yang ramah dan kemudian berlanjut pada sebuah kegiatan sosial kemanusiaan,’’ paparnya di Ambon, Jumat (5/9/2014).

Louhenapessy memaparkan ada hal menarik yang dapat dilihat dari kunjungan Andy Flores Noya dan kru karena, Andy Noya merupakan salah satu sosok yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Ambon. 

’’Ini hasrat besar dari Andy Noya untuk membuat sesuatu yang berarti untuk daerah ini. Karena itu dicetus beberapa kegiatan sosial berupa operasi katarak, bibir sumbing, bantuan kaki palsu, bantuan sepatu dan bantuan buku untuk pelajar,’’ terangnya.

Louhenapessy mengatakan apa yang dilakukan Kick Andy Foundation merupakan investasi masa depan Ambon. ’’Ini kegiatan yang berinvestasi bagi masa depan Ambon ke depan. (ev/mg bm 015)
Pilihan 1351557611052025902
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks