Wali Kota: Ambon Merupakan Rumah Kita Bersama | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Wali Kota: Ambon Merupakan Rumah Kita Bersama

Ambon - Berita Maluku. Hari Ulang Tahun ke-439 kota Ambon, 7 September 2014, dijadikan Pemerintah dan masyarakat kota ini sebagai momentum penting untuk untuk memperkuat ikatan persaudaraan (orang basudara) dan kesatuan masyarakat di  Ambon.

’’Kita jadikan momentum perayaan dan peringatan HUT kota Ambon kali ini sebagai momentum untuk memperkuat semangat orang basudara dan meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Ambon,’’ kata Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy dalam Rapat Paripurna Istimewa menyambut HUT ke-439 kota Ambon, Jumat (5/9/2014).

Walkot mengatakan perayaan HUT Kota Ambon tahun 2014 dilaksanakan dalam semangat dan tema ’’ AmbonKu, Ambon Kita’’  karena Ambon bukan milik ‘Beta’ atau saya, namun Ambon milik ‘Ale’ juga.

’’Sudah tentu Ambon merupakan milik bersama. Ambon adalah rumah kita. Di kota ini kita semua hidup dan berkarya demi masa depan yang lebih baik,’’ jelasnya.

Pada usia ke-439, terang Walkot, Ambon tetap bergerak maju karena banyak yang telah dilakukan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat meskipun masih banyak yang perlu dibenahi, dioptimalkan dan ditingkatkan.

’’Melalui peringatan HUT ke-439 kota Ambon, saya mengajak kita semua menciptakan rasa aman dan tertib di kota ini. Ambonku, Ambon Kita, karena Ambon merupakan rumah kita yang memberikan kehidupan bagi kita meskipun banyak keanekaragaman yang terdapat di kota ini, hendaknya menjadi potensi dan kekuatan untuk membangun Ambon ke arah lebih baik’’.

Walkot menambahkan perjalanan panjang kota Ambon merupakan sebuah perjalanan yang dipenuhi banyak pengalaman berharga baik suka dan duka, keberhasilan dan tantangan yang membuat pemerintah dan masyarakat semakin dewasa, arif dan bijaksana. 

’’Perjalanan kota ini adalah perjalanan bersama Pemerintah dan segenap masyarakat kota, makanya kota ini ibarat rumah kita,’’ tutup Walkot. (ev/mg bm 015)
Ambon 1182144814358457311
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks