TP PKK Ambon Raih Juara Pertama Lomba VG Nasional | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

TP PKK Ambon Raih Juara Pertama Lomba VG Nasional

Ambon - Berita Maluku. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Ambon mewakili Tim PKK Provinsi yang dikoordinir ketua Tim PKK Maluku Retty Assagaf sukses menyabet prestasi Nasional di sejumlah mata lomba yang diperlombakan Panitia.

Tim Penggerak PKK Maluku berhasil menyabet juara pertama lomba Vocal Group, juara dua Nasional untuk devile dan juara tiga untuk yel-yel pembagunan.

Juru Bicara Pemerintah Kota Ambon Joy Adriansz mengatakan secara nasional tim PKK Maluku memperoleh predikat sebagai juara dua Nasional.

’’Selaku juru bicara Pemkot Ambon, saya ikut memberikan apresiasi bagi TP PKK Maluku yang tampil luar biasa dalam event nasional tersebut,’’ katanya kepada wartawan di Media Centre Kota Ambon, Senin (1/9/2014).

’’Juga bagi TP PKK Ambon yang menampilkan stand pameran saat Jambore Nasional di mana oleh dewan juri berhasil meraih juara dua. Prinsipnya TP PKK Maluku tidak teringgal dengan daerah lain. Prestasi ini seyogianya menjadi motivasi bagi TP PKK di kota dan kabupaten lain di Maluku. Pemkot berharap prestasi ini bisa dipertahankan terus,’’ pesan Adriansz. (ev/mg bm 015)
Pilihan 7218466343903451755
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks