Presenter Nasional Berdarah Ambon Ajak Pemkot Ambon Banyak Gelar Kegiatan Sosial Kemanusiaan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Presenter Nasional Berdarah Ambon Ajak Pemkot Ambon Banyak Gelar Kegiatan Sosial Kemanusiaan

Ambon - Berita Maluku. Presenter beken nasional Andy Flores Noya mengajak Pemerintah Kota Ambon untuk banyak menggelar kegiatan sosial kemanusian sebagai bagian dari upaya membangun kota ini ke arah lebih baik. 

’’Saya mengapresiasi ajakan dari Pemkot Ambon untuk bersama-sama melakukan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan di Ambon, karena ada bantuan yang diberikan  masyarakat di luar Ambon. Jujur, saya terinspirasi untuk membantu Ambon,’’ kata Andy kepada wartawan usai menggelar Talk Show Kick Andy Bersama Organisasi Perempuan se-Ambon yang berlangsung di ruangan Banda Naira, Swisbell Hotel Ambon, Jumat (5/9/2014).

Menurut Andy, Kick Andy Foundation menyambut baik keiginan Pemkot Ambon untuk melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, diantaranya operasi katarak, operasi bibir sumbing, bantuan kaki palsu, bantuan buku dan bola kaki bagi pelajar di Ambon.

’’Ini bagian dari peran yang harus dimainkan oleh kita semua untuk saling membantu dan menolong sesama kita yang membutuhkan,’’ katanya.

Andy menyebutkan apa yang diberikan Kick Andy Foundation kepada masyarakat Ambon merupakan panggilan kemanusiaan di mana saat ini Ambon mendapatkan bantuan melalui momentum peringatan HUT ke-439, 7 September 2014.

’’Saya harus akui bahwa ini panggilan yang harus dilaksanakan karena selama ini Ambon belum mendapatkan kesempatan. Saya memiliki ikatan darah, ikatan kekeluargaan dan ikatan emosional sangat tinggi dengan Ambon. Karena itu, saya hadir di Ambon untuk memberikan bantuan dan berbagi cerita yang positif bagi masyarakat Ambon,’’ tutup Andy.(ev/mg-bm015)
Utama 1544633558546850475
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks