LAMI Maluku Nilai 4 Sosok Ini Layak Jadi Menteri di Kabinet Jokowi-JK | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

LAMI Maluku Nilai 4 Sosok Ini Layak Jadi Menteri di Kabinet Jokowi-JK

Ambon - Berita Maluku. Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Maluku mengusulkan empat sosok berkapasitas yang layak diakomodasi masuk Kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Keempat tokoh Maluku itu, antara lain Karel Albert Ralahalu (mantan Gubernur Maluku 2003/08, 2008/13), Suaedy Marasabessy (mantan Kepala Staf Umum TNI-AD), Muhammad Saleh Latuconsina (mantan Gubernur Maluku 1997/2001), dan Alexander Retraubun (mantan Wakil Menteri Perindustrian Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II).

’’Keempat tokoh Maluku tadi kami anggap sangat layak diakomodir oleh pak Jokowi dan pak JK untuk sama-sama membantu mereka dalam meningkatkan pelayanan serta meningkatkan kesejahteraan bangsa ini lima tahun ke depan,’’ jelas Ketua Umum LAMI Maluku Abdul Jalil Rumfot kepada Berita Maluku.Com melalui ponselnya, Minggu (7/9/2014).

Dijelaskan Rumfot, empat tokoh Maluku yang disebutkan pihaknya tersebut memiliki rekam jejak yang tak perlu disangsikan Jokowi dan JK untuk membantu tugas-tugas kenegaraan mereka.

’’Keempat tokoh Maluku tadi telah teruji dalam hal memperjuangkan kepentingan rakyat, baik di Maluku maupun di kancah nasional. Mereka merupakan putra-putra terbaik bangsa asal Maluku yang telah bersama-sama pemerintah daerah maupun pempus mendarmabaktikan jiwa raganya untuk bangsa dan negara,’’ ujar pemuda Seram Bagian Timur. (bm012/bm01)
Utama 4015388495337216382
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks