Baru 847 Orang Mendaftar ke BPJS Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Baru 847 Orang Mendaftar ke BPJS Maluku

Ambon - Berita Maluku. Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy menyerahkan santunan kematian sebesar Rp 23 juta kepada salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS),Guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Ambon Ambroses Huliselan. Santunan itu diterima langsung istri almarhum di Lantai 2 Balai Kota Ambon, Senin (29/9/2014).

Louhenapessy mengatakan dari sisi nilainya penyerahan santunan kepada seorang PNS mungkin tidak ada artinya, tetapi jika santunan itu diberikan bagi seseorang tukang sapu jalan atau pembantu rumah tangga sangat berarti bagi mereka.

Dia mengharapkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota Ambon paling lambat pada 2015 sudah terdaftar sebagai anggota Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS).

’’Mudah-mudah pada tahun 2015 mendatang ini semuanya sudah mendaftar, karena perlindungan BPJS ini merupakan sebuah langkah protektif untuk melindungi warga Negara,’’ paparnya.

Pewakilan BPJS Maluku Sukarnain Nasution mengajak PNS untuk mengikuti BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan agar melindungi pegawai saat mengendarai motor atau menggunakan mobil menuju kantor atau tempat kerja.

''Selama 8 bulan ini sudah 847 orang yang mendaftar di BPJS,’’ pungkas Nasution.(ev/mg-bm015)
Pilihan 8624409489198933270
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks