13 September, PMAPK Gelar Debat Calket | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

13 September, PMAPK Gelar Debat Calket

Ambon - Berita Maluku. Menindaklanjuti konstitusi organisasi, Persekutuan Mahasiswa Asal Pulau Kisar Ambon bakal menggelar debat calon ketua pada 13 September 2014. Debat calon itu merupakan tindaklanjut dari amanat Pasal 6 Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PMAPK Ambon.

Salah satu kandidat ketua PAMPK periode 2014/19 Donatus ’Dony’ Samloy menegaskan siap mengikuti debat calon ketua sebagai upaya mewarnai dinamika persekutuan mahasiswa asal Kisar di Ambon.

’’Sebagai salah satu calon ketua, bung Donatus (Samloy) siap mengikuti debat calon ketua PMAPK Ambon periode lima tahun ke depan,’’ cetus Fernando Andy Samloy, tim sukses Donatus Samloy kepada Berita Maluku.Com melalui ponselnya, Jumat (5/9/2014).

Andy menyatakan seluruh persyaratan calon telah dilengkapi Donatus Samloy untuk masuk bursa pencalonan ketua menggantikan Fredrik Jonasz yang akan meletakkan jabatannya dalam waktu dekat.

’’Yang menjadi pergumulan kami tim sukses, yakni debat calon. Tapi, prinsipnya kandidat yang kami usung telah siap mengikuti debat tersebut,’’ paparnya.

Diakui Andy, saat debat berlangsung akan memantik pro dan kontra terhadap para calon peserta debat, namun hal itu merupakan dinamika alamiah dalam sebuah paguyuban mahasiswa maupun pelajar di mana pun di Indonesia.

’’Oleh sebab itu, saya mengimbau para calon kontestan debat agar menyiapkan diri secara matang. Sebagai tim sukses, kita bukan bermaksud menunjukkan kebolehan kita atau menjadikan event ini sebagai ajang mencari popularitas. Yang utama bagaimana kita meningkatkan daya saing agar kita mampu bersaing secara internal maupun dengan mahasiswa asal wilayah lain di Maluku maupun Indonesia,’’ ulasnya. (ev/mg bm015/bm01)
Daerah 8924343257848013871
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks