Wakil Ketua Golkar Maluku Minta Benhur Watubun Jangan Asal Bicara | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Wakil Ketua Golkar Maluku Minta Benhur Watubun Jangan Asal Bicara

Ambon - Berita Maluku. Wakil Ketua DPD Partai Golongan Karya, Maluku Anos Yermias mengimbau kader PDIPerjuangan Maluku Benhur Watubun agar tidak asal memberikan komentar di media massa terkait tugas dan peran Gubernur Maluku Said Asagaff yang akhirnya membias di ranah publik.

’’Saya minta saudara Benhur jangan asal bicara di koran. Dia harus tahu, posisi Pak Said Assagaff ketika menyampaikan usulan OKP dan Ormas ke Kabinet Jokowi-JK itu dalam kapasitas sebagai Gubernur Maluku, bukan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajassa,’’ sanggah Anos Yermias kepada Berita Maluku.Com di Café Joas Baru, Jalan Said Perintah Ambon, Rabu (27/8/2014).

Yermias menyarankan Watubun lebih memahami dan cerdas memilah kapasitas Assagaff sebagai Kepala Daerah dan Ketua Tim Koalisi Merah Putih di Maluku.

’’Usulan nama-nama calon menteri itu disampaikan OKP dan Ormas di Maluku kepada Pak Said (Assagaff) selaku Gubernur Maluku, bukan sebagai Ketua Tim Koalisi Merah Putih di Maluku.
Sebagai kepala daerah, tugas Pak Assagaff adalah menyampaikan aspirasi daerah itu ke Pemerintah Pusat, dalam hal ini ke Pak Jokowi dan Pak JK’’.

’’Yang saudara Benhur juga harus ketahui, bahwa Pak Jokowi dan Pak JK bukan Presiden dan Wakil Presiden PDIP, tapi presiden dan Wapres seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kemudian posisi Pak Assagaff juga bukan gubernur Golkar, tapi gubernur seluruh rakyat Maluku. Harus ingat itu, sehingga pernyataan yang dikeluarkan di media massa tidak dangkal dan hanya emosional belaka,’’ kritik Anos. (ev/mg bm 015/bm06/bm12)
Pilihan 9173618494729356444
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks