Sukseskan HUT Proklamasi, Anggota Paskibra Terima Penghargaan Walkot Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sukseskan HUT Proklamasi, Anggota Paskibra Terima Penghargaan Walkot Ambon

PELEPASAN. Wali Kota Ambon,Richard Louhenapessy,Melepaskan Paskibraka Provinsi Maluku,di Balai Kota Ambon,Senin (18/8/2014). (foto. eva)
Ambon - Berita Maluku. Sukses melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy memberikan penghargaan bagi 56 anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih saat Detik-detik Proklamasi pada 17 Agustus 2014 di Kota Ambon.

Walkot ikut memberikan apresiasi yang besar bagi anggota Paskibra yang sukses melaksanakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Ambon dengan baik.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, karena satu bulan penuh telah mengikuti latihan tanpa mengenal lelah,’’ ujarnya di sela-sela pertemuan bersama anggota Paskibra di Lantai 2 Balai Kota Ambon, Senin (18/8).

Menurut Walkot, anggota Paskibra merupakan siswa-siswi pilihan yang memenuhi kriteria dalam proses seleksi, dan tidak dipilih atau ditunjuk.

“Kalian adalah pilihan yang terbaik. Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada kalian yang telah mendukung HUT Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus lalu,’’ ucapnya.

Walkot mengatakan, anggota Paskibra merupakan satu parameter bagi pengembangan karier. Karena itu setiap siswa yang telah diangkat menjadi anggota Paskibra harus menjaga dan memelihara nama baik seiring pengorbanan yang luar biasa untuk bangsa dan Negara.

“Anggota Paskibra harus dijaga dan dipelihara, karena ini kemajuan yang luar biasa dan tanpa pamrih,''terangnya.

Walkot berharap ada hubungan baik yang tetap ditunjukan oleh setiap anggota Paskibra setelah mereka melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama sebulan bulan karena momentum ini menunjukan hal positif untuk pembinaan menuju masa depan yang baik.

“Dalam melaksanakan tanggung jawab kurang lebih sebulan anggota Paskibra dibina, sehingga diharapkan dari momentum itu akan memberikan suatu hubungan baik untuk masa masa depan mereka nanti,'' pungkasnya. (ev/mg bm 015)
Pilihan 6645951931434206775
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks