Siwabessy Foundation Menginspirasi Generasi Muda Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Siwabessy Foundation Menginspirasi Generasi Muda Maluku

Profesor Doktor G. A. Siwabessy
Ambon - Berita Maluku. Wakil Wali Kota Ambon Sam Latuconsina memberikan apresiasi terhadap anak cucu Profesor Doktor G. A. Siwabessy yang sukses memeringati 100 Tahun wafatnya Tokoh Nasional yang pernah menjadi Menteri Kesehatan dalam pemerintahan Presiden Soekarno dan Soeharto.

’’Bapak Profesor Siwabessy dapat menginspirasi generasi muda di Maluku,’’ ungkap Wawali saat menerima kunjungan Siwabessy Foundation di Balai Kota Ambon, Jumat (22/8/2014).

Menurut Wawali, apa yang sudah disiapkan keluarga melalui Siwabessy Foundation, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan, sangat penting bagi pembangunan Ambon dan Maluku ke depan.

’’Kita berharap apa yang mereka sudah siapkan akan ikut membantu Pemkot dalam hal pendidikan dan kesehatan. Secara teknis kita belum bicara, tapi mungkin ke depannya seperti begitu’’.

Pemkot, kata Wawali, memberikan apresiasi terhadap Siwabessy Foundation yang sudah memeringati 100 tahun Profesor Siwabessy.

’’Tentunya kita berharap Siwabessy Foundation ke depannya bisa melalahirkan dan membesarkan generasi muda era ini. Besok ini mereka akan mendatangkan dokter-dokter ahli dari Jakarta dan akan diikuti oleh dokter dari Ambon, dan itu memang kerja awal mereka dalam memeringati 100 tahun Profesor Siwabessy.Mudah-mudahan di tahun depan masih ada kerja sama lebih spesifik lagi,’’ cetus Wawali. (ev/mg-bm015)
Pilihan 6653991756708379512
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks