Sekkot Ambon Diperintahkan Perbaiki Empat Unit Mobil Damkar yang Rusak | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sekkot Ambon Diperintahkan Perbaiki Empat Unit Mobil Damkar yang Rusak

Ambon - Berita Maluku. Wali Kota Ambon Richad Louhenapessy memberikan teguran keras kepada mantan Kepala Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Ambon Phileosa Pattinasarany yang tidak memasukan laporan akurat menyangkut kerusakan empat unit mobil pemadam kebakaran.

’’Saya sudah memberikan teguran ke yang bersangkutan karena tidak memberikan laporan terkait kerusakan empat unit mobil Damkar (pemadam kebakaran) tersebut,’’ kata Louhenapesy kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Rabu (6/8/2014).

’’Saya sudah perintahkan Sekretaris Kota (Anthony Gustav Latuheru) dan Badan Perencanaan Pembangunan Kota Ambon (Dominggus Matulapelwa) untuk memberikan prioritas terhadap mobil Damkar yang rusak untuk diperbaiki. Kemudian juga fasilitas pendukung bagi mereka,seperti pakaian,mobil air juga harus ditambahkan titik sumber air,harus disiapkan kalau tidak cocok’’.

’’Contohnya kebakaran di Halong, Latuhalat atau di Lateri tidak mungkin mereka harus bolak balik ke Wainitu untuk isi ulang, itu tidak mungkin. Jadi kita harus lakukan segala prioritas yang ada,’’ papar Walkot. (ev/mg-bm015)
Ambon 4079287237423733350
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks