Penertiban Masih Rutin Dilakukan Tim Penertiban Kota Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Penertiban Masih Rutin Dilakukan Tim Penertiban Kota Ambon

Penertiban di jalan Tulukabessy beberapa waktu lalu.
Ambon - Berita Maluku. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat PP) kota Ambon Demi Paays mengatakan penertiban yang dilakukan pihak akan terus dilakukan sepanjang menjadi kebijakan terpadu dan berkesinambungan dari Pemerintah Kota Ambon.

’’Apa yang kita lakukan ini belum selesai. Penertiban ini secara rutin dilakukan. Setelah penertiban pedagang bensin eceran di Jalan Tulukabessy dan jalan Rijali, tim Penertiban kota Ambon akan melanjutkan penertiban di pasar Batu Merah, Terminal Mardika dan sekitarnya pada 27 Agustus dan 28 Agustus,’’ tegas Demi Paays kepada wartawan di Ambon, Jumat (22/8/2014).

Selanjutnya, kata Paays, pada 1 September sampai 2 september nanti tim Penertiban akan melanjutkan menertibkan bangunan-bangunan dan lapak-lapak yang sudah masuk dalam jalur Daerah Milik Jalan (DMJ) di Karang Panjang, Kecamatan Sirimau.

’’Menyusul kemudian pada 6-7 September penertiban dilakukan di kecamatan Nusaniwe,’’ jelasnya.

Paays mengimbau masyarakat agar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing sebab apa yang dilakukan pemerintah semata-mata untuk menata kota Ambon.

’’Apa yang dilakukan pemerintah bukan untuk kepentingan pemerintah saja atau untuk masyarakat saja, tapi penataan ini untuk kita semua warga kota Ambon agar terlihat begitu bagus. Pemerintah melakukan penertiban karena apa yang dilakukan masyarakat tidak sesuai dengan aturan pemerintah,’’ ujarnya. (ev/mg-bm015)
Pilihan 1006499411430503007
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks