Menteri PPPA Bakal Hadiri Gebyar PAUD di Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Menteri PPPA Bakal Hadiri Gebyar PAUD di Ambon

Ambon - Berita Maluku. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amelia Sari Gumelar akan mengunjungi kota Ambon dalam rangka menghadiri Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Sebelum dan sesudah puncak acara itu, Menteri PPPA juga menghadiri sejumlah event lokal, mengunjungi Patung Christina Marta Tiahahu, dan pengkuhan Bunda PAUD.

’’Rencananya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak didampingi Sekretaris Dirjen PAUD akan berkunjung ke Ambon untuk menghadiri Gebyar PAUD pada 11 Agustus di Islamic Center,’’ kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Ambon, Joy Adrianzs kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Jumat (8/8/2014).

Adrianzs mengatakan kehadiran Menteri PPPA atas undangan resmi Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy. ’’Ibu menteri juga senang berkunjung ke kota Ambon. Ada beberapa kegiatan yang penting dalam kunjungan Menteri PPPA. Beliau akan tiba di Ambon tanggal 10 Agustus dan langsung berkunjung ke Patung Pahlawan perempuan asal Maluku, Christina Martha Tiahahu di Karang Panjang, Kecamatan Sirimau’’.

Adriansz menambahkan Menteri PPPA juga akan melakukan pertemuan dengan komunitas perempuan, baik komunitas sosial maupun keagamaaan.

’’Pertemuan dengan komunitas perempuan akan digelar di Swissbel Hotel pada 10 Agustus. Pada acara puncak Gebyar PAUD akan dilakukan pengukuhan Bunda PAUD Negeri dan Desa/ Kelurahan. Kurang lebih 50 Bunda PAUD tingkat desa kelurahan akan dikukuhkan oleh ibu Menteri’’.

Adrianzs melanjutkan Gebyar PAUD akan melibatkan ribuan anak usia dini di kota Ambon. Acara juga akan dimeriahkan dengan tari-tarian, pergelaran seni dan juga pergelaran pakaian daerah se-Indonesia oleh anak-anak PAUD di Ambon.(ev/mg-bm015)
Utama 1476399223660616857
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks