Bupati MBD Jadi Irup Peringatan HUT ke-69 RI di Tiakur | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Bupati MBD Jadi Irup Peringatan HUT ke-69 RI di Tiakur

Johanis Letelay
Ambon - Berita Maluku. Meski dilaksanakan dalam suasana kesederhanaan dan dalam suasana peringatan setahun wafatnya Adriana Yosina Imsula, mendiang istri Bupati Maluku Barat Daya Barnabas Nataniel Orno, namun upacara detik-detik proklamasi di Tiakur, ibu kota MBD, Minggu (17/8/2014) berlangsung aman, lancar dan sukses.

Upacara penaikan bendera pada Minggu pagi dipimpin langsung Bupati Orno, sementara Wakil Bupati MBD Johanis Letelay bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) saat penurunan bendera Merah Putih di lokasi serupa pada Minggu petang.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Pakibra) yang bertugas menyerahkan bendera Merah Putih untuk penaikan adalah Meglan Paliaky, sementara tugas serupa untuk upacara penurunan dipercayakan kepada Nidya Sembiring.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Kabupaten (Sekkab) MBD Pey Pauline Manaha melaporkan upacara penaikan dan penurunan bendera Merah Putih di Tiakur berlangsung dalam suasana kekeluargaan, apalagi dilakukan dalam suasana peringatan setahun wafatnya mendiang istri Bupati MBD, Adriana Yosina Imsula. (ev/mg bm 015)
Daerah 6964300047316125109
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks