Warga Poka dan Rumah Tiga ’Serbu’ Pasar Murah | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Warga Poka dan Rumah Tiga ’Serbu’ Pasar Murah

Ambon – Berita Maluku. Warga Kota Ambon, khususnya yang bermukim di kawasan Desa Poka dan Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, memadati Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kota Ambon menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

Antusiasme warga mendatangi pasar murah untuk membeli sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) terlihat dari panjangnya antrean warga setelah Wali Kota Richard Louhenapessy membuka kegiatan tersebut di Tugu Johanis Leimena, Poka, Selasa (15/7/2014).

Pada kesempatan itu Walkot mengatakan pasar murah diperuntukkan bagi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi terbatas.

’’Saya mengapresiasi segenap masyarakat kota Ambon, khususnya masyarakat Poka, di mana memasuki tahun keempat kita telah tunjukkan prestasi yang baik. Semua itu semata-mata karena dukungan positif dan partisipasi penuh seluruh lapisan masyarakat. Dan kebijakan ini kita akui sangat penting untuk kemajuan rakyat dan masyarakat di kota ini,’’ ujarnya.

Walkot menyatakan pasar murah yang dilaksanakan Pemkot Ambon merupakan kegiatan rutin tahunan menyambut Hari-hari Besar Keagamaan, baik Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.

’’Kita telah jadwalkan pasar murah dilaksanakan setiap tahun. Ini juga merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warga yang memiliki kemampuan ekonomi yang cukup memprihatinkan’’.

’’Pemkot Ambon bekerja sama dengan distributor untuk menyediakan kebutuhan pokok yang relatif terjangkau. Kita berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran,” ulas Walkot. (ev/mg –bm 015)
Pilihan 8887142357823791671
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks