Walkot Bangga Kedewasaan Politik Warga Ambon Sangat Tinggi | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Walkot Bangga Kedewasaan Politik Warga Ambon Sangat Tinggi

Ambon-Berita Maluku. Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy menyatakan sesuai fakta-fakta politik yang ada ikut membuktikan kalau selama pesta demokrasi, baik itu pemilihan anggota legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres), di kota Ambon ini masyarakat sangat berperan bagi terjaganya stabilitas politik yang permanen.

’’Masyarakat di Ambon telah ikut memberikan contoh yang baik dari segi terjaganya stabilitas politik. Kenapa demikian. Karena emosional politik masyarakat Ambon itu cukup tinggi, dan saya rasa ini perlu diapresiasikan, bahkan kita menjadikan proses-proses politik di Ambon ini menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia,’’ ungkap Walkot Louhenapessy, Senin (21/7/2014).

Dia mengakui sesuai fakta yang ada, ingin membuktikan betapa peran serta masyarakat Ambon dalam menjaga stabilitas politik sangat tinggi dan patut diapresiasi masyarakat di daerah-daerah lain, karena di daerah-daerah lain fakta membuktikan setelah Pileg dan Pilpres itu tetap ada insiden sosial, seperti kerusuhan, kebakaran dan rusuh, sementara di Ambon ini tidak ada’’.

’’Saya memberikan apresiasi kepada warga kota Ambon yang memiliki tingkat kedewasaan politik yang sangat segnifikan dan tinggi’’.

’’Saya optimis masyarakat akan logowo karena mereka tahu siapa pun yang terpilih itulah pemimpin Indonesia,’’ ujarnya bangga. (ev/mg-bm015)

Utama 7828434833058004257
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks