Pemkot Programkan Mangente Ambon 2015 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pemkot Programkan Mangente Ambon 2015

Ambon - Berita Maluku. Pemerintah Kota Ambon telah memprogramkan "Mangente Ambon" pada tahun 2015. Kegiatan yang akan dihadiri masyarakat Ambon di seluruh belahan dunia ini dimaksudkan agar mereka dapat berkontribusi membangun Kota Ambon dengan cara berinvestasi.

"Kita datangkan mereka agar mereka dapat melihat Kota Ambon dari dekat dan jika diantara mereka ada yang mau berinvestasi, kita sambut baik," ungkap Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, SH, Rabu (2/7/2014).

Menurutnya, Kota Ambon memiliki potensi Sumber Daya Alam yang menjanjikan baik dari sektor perikanan maupun pariwisata, tinggal bagaimana mendatangkan mengelolanya.

"Disini peran penting para investor. Dan itu sangat kita butuhkan,"j elasnya.

Selain program mangente Ambon, program lainnya dari penyanyi ibu kota asal Maluku, Glen Fredly di tahun yang sama juga akan dilakukan dengan sejumlah kegiatan yang telah disiapkan.

"Glen akan merayakan 20 tahun dirinya berkarir di dunia musik, dan perayaannya akan dipusatkan di Ambon. Banyak hal positif akan dibuat nanti oleh Glen untuk masyarakat kota ini," ulasnya.

Selain itu ditahun yang sama Kota Ambon juga didaulat sebagai tuan rumah pesparawi tingkat nasional sehingga dirinya berharap agar masyarakat Negeri Nusaniwe dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan menyediakan Water Close (WC) agar jika nanti ada perwakilan provinsi yang akan ditempatkan di negeri ini mereka akan merasa nyaman.

"Kebersihan itu sangat penting. Orang akan cenderung menilai kepribadian kita dari hal itu. Sejauh mana kita mau menghargai hidup dengan menjaga kebersihan itu sendiri," jelasnya. (Mia)
Pilihan 2621394215740111638
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks