Lokasi Kantor Cabang PBB Diawasi Satpol PP | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lokasi Kantor Cabang PBB Diawasi Satpol PP

Ambon - Berita Maluku. Dalam waktu dekat aparat Dinas Pendapatan Kota Ambon akan menenderkan proyek pembangunan kantor cabang pembayaran iuran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di lokasi Pasar Lama Pohon Mangga, Passo, Kecamatan Baguala.

Kepala Dinas Pendapatan Kota Ambon, Jopy Silanno di ruang kerjanya, Kamis(10/7/2014) membenarkan hal itu.

Dia mengatakan,''Kami sudah merencanakan pembangunanan kantor cabang PBB sejak beberapa bulan lalu setelah pemindahan Pedagang Kaki Lima (PKL) Pohon Mangga ke pasar tradisional transit Passo. Dalam waktu dekat akan dilakukan tender terhadap kantor cabang PBB dengan besaran anggarannya Rp 500 juta. Pembangunan kantor cabang ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam membayar PBB. Tujuan dari dibukanya kantor cabang ini untuk mengurangi jalur tempuh, dan juga memanilisasi ongkos mobil warga ke kantor utama di Balai Kota Ambon,’’ paparnya.

Lokasi kantor cabang PBB sudah diamankan aparat Pemerintah Kota Ambon dan diawasi Satuan Polisi Pamong Praja kota Ambon. ’’Selain itu, tanahnya sudah dipagari dengan senk oleh Pemkot Ambon,’’ tutup Silanno. (ev/mg-bm015)
Ambon 5182844624278218408
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks