Walkot Konfirmasi Pemadaman Listrik PLN Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Walkot Konfirmasi Pemadaman Listrik PLN Maluku

Ambon - Berita Maluku. Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy akhirnya mengutarakan persoalan aktual ke publik menyangkut pemadaman lampu secara bergiliran di Ambon dan sekitarnya akhir-akhir ini.

Pemadaman itu murni akibat kerusakan mesin pada salah satu pembangkit milik Perusahaan Terbatas Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) Wilayah IX Maluku dan Maluku Utara di Ambon, Maluku.

’’Saya perlu menginformasikan kepada masyarakat kalau memang ada gangguan teknis dari mesin milik PT PLN. Pihak PLN juga sudah menyurati dan memberitahukan persoalan teknisnya secara resmi kepada Pemerintah Kota, dan kita juga sudah mengunjungi mesin yang rusak tersebut,’’ kata Walkot kepada pers di Ambon, Minggu (29/6/2014).

’’Kita berharap dalam waktu dekat  gangguan (mesin) yang ada bisa pulih kembali, sehingga Ambon kembali terang pada malam hari’’.

’’Jadi pemadaman yang terjadi semata-mata karena ada gangguan mesin PLN, terutama pada beban puncak, sehingga  dianjurkan untuk lampu-lampu jalan dipadamkan sampai dengan mesin pulih kembali. Kita berharap dalam Bulan Puasa ini masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa ini dapat melaksanakannya dengan baik dan lancar karena suplay listrik yang memadai dari PLN. Dan Pemkot sudah surati PLN menyangkut hal ini,’’ beber orang nomor satu Ambon ini menyerukan. (ev/mg bm 015)
Pilihan 7407876255933880275
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks