Sekkot Tepis Perombakkan SKPD Pemkot Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sekkot Tepis Perombakkan SKPD Pemkot Ambon

  Foto     Anthony Latuheru  
Ambon - Berita Maluku. Sekretaris Kota Ambon Anthony Gustav Latuheru menampik sebagian opini publik, baik melalui media cetak maupun media elektronik lokal yang merilis pemberitaan dalam waktu dekat nanti akan terjadi perombakkan birokrasi Pemerintah Kota Ambon. ’’Itu bukan perombakkan melainkan pengisian kekosongan sejumlah jabatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baik pada tingkat Eselon II, III dan IV,’’ terangnya kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Jumat (27/6/14).

Sekkot mengungkapkan, ''Pengisian kekosongan jabatan juga merupakan bagian dari penyegaran Birokrasi Pemkot Ambon untuk meningkatkan mutu kerja dari setiap pimpinan SKPD hingga staf dinas dan menjadi bagian dari pencapaian prestasi kerja sesuai dengan visi misi wali kota Richard Louhenapessy dan wakil wali kota Ambon Sam Latuconsina’’.

''Sementara kepastian waktu kebijakan tersebut dikeluarkan walkot Ambon, ’’ kata Sekkot.

Menurut dia, untuk pengisian kekosongan jabatan, walkot lebih menekankan fokus pemerintahan kota Ambon pada pencapaian prestasi melalui SKPD-SKPD.

Kebijakan pergantian maupun pemutasian jabatan pejabat Eselon di pemerintahan baik kota maupun kabupaten,bahkan tingkat pusat, yaitu pergantian kabinet merupakan hak prerogratif dari kepala daerah maupun Presiden.

Namun sebagai Sekkot Ambon pihaknya siap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan maupun perundang-undangan yang mengatur tentang Pengelolaan Pemerintahan maupun pelaksanaan birokrasi yang diatur oleh aturan maupun mekanisme kerja pemerintahan yang berlaku.(ev/mg-bm015)
Utama 4455223158603426223
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks