Wartawan Gadungan Peras Pengusaha Minyak | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Wartawan Gadungan Peras Pengusaha Minyak

Ambon - Berita Maluku. Sejumlah wartawan gadungan dilaporkan memeras salah satu pengusaha minyak di Kelurahan Honipopu, Ambon. Akibat aksi tidak terpuji ini menyebabkan pengusaha berinisial AT merugi.

“Saya kemarin didatangi empat orang yang mengaku-ngaku diri sebagai wartawan. Mereka berlagak seperti aparat penegak hukum dengan menunjukkan identitas layaknya seperti anggota intelijen kepolisian yang ada di film-film barat itu,” lapor AT kepada Berita Maluku.com, Selasa (25/3) di lokasi usahanya.

Laki-laki setengah baya ini mengatakan, empat orang wartawan gadungan ini tiba-tiba merapat dengan kendaraan di tempat usahanya. Tanpa basa-basi mereka langsung mencegatnya dan melontarkan beberapa pertanyaan dengan nada mengancam, sembari mendesak untuk diberikan sejumlah uang bila tak ingin kegiatan bisnisnya dibeberkan ke publik.

Lantaran bingung bercampur gugup, AT langsung menyerahkan sejumlah uang sebagaimana yang dimintakan wartawan gadungan tersebut.

Pengusaha minyak tanah dan solar ini berupaya meminta satu per satu nama empat wartawan gadungan ini, namun mereka berkelit dan keburu meninggalkannya. (bm-11) 
Pilihan 5269427422341704852
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks