Mobil Operasional Penyuluh Perikanan Diserahkan ke PPK | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Mobil Operasional Penyuluh Perikanan Diserahkan ke PPK

Ambon - Berita Maluku. Mobil Operasional Penyuluh Perikanan yang diberitakan sudah fiktif, dan diperiksa Kejaksaan itu kini sudah di tangan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Haidee A.R.V.Nikijuluw. ’’Mobil operasional itu sudah di PPK,’’ kata Haidee di Balai Kota Ambon saat pemeriksaan mobil operasional penyuluh perikanan, Jumat (28/3/2014).

Haidee mengakui mobil operasional penyuluh perikanan merupakan salah satu sarana dan prasarana perikanan untuk penyuluh baru yangbertugas memberikan penyuluhan bagi nelayan pesisir-pesisir pantai.

’’Kami selaku PPK serahkan (mobil tersebut) ke Dinas Kelautan dan Perikanan selanjutnya diserahkan DKP ke penyuluh,’’ ungkapnya.

Haidee menuturkan pengadaan mobil dari DKP mengalami keterlambatan kapal karena cuaca ekstrem.

’’Karena cuaca tidak bersahabat jadi mobil ini mengalami keterlambatan. Harusnya mobil ini sudah dari tahun 2013, tetapi mengalami keterlambatan,’’tuturnya.

Haidee menambahkan mobil operasional DKP perlengkapannya tidak lengkap karena anggarannya tidak cukup. Mobil berpelat nomor DE 8354 AM berharga Rp 430,540 juta didanai dari APBD tahun 2013.

’’Prinsipnya mobil ini siap digunakan tergantung kebijakan pihak DKP. Kalau sudah diserahkan ke penyuluh akan langsung dipakai,’’ pungkasnya. (ev/mg-bm 015).

Ambon 3155957228832649374
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks