Kasus kematian Nathalia Terus Dikembangkan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kasus kematian Nathalia Terus Dikembangkan

Ambon - Berita Maluku. Satuan Resimen Kriminal (Satreskrim) Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease masih melakukan pengembangan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, terkait kasus kematian Nathalia Leuwol.

"Kini penyidik sudah memeriksa enam orang saksi tapi belum ada yang mengarah sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polres setempat, AKP Agung Tribawanto di Ambon, Selasa (25/3/2014).

Enam orang yang dimintai keterangan sebagai saksi ini termasuk diantaranya pacar Nathalia, B. Batmomolin yang terakhir kali mengantarkan korban naik mobil angkot jurusan terminal Mardika-Liang menuju pelabuhan Hunimua pada Sabtu, (8/3) petang.

Saat itu Batmomolin menjemput korban dari rumahnya di kawasan BTN Waitatiri, Kecamatan Salahutu (Pulau Ambon) Kabupaten Maluku Tengah dan menunggu mobil angkot di sebuah halte.

Menurut Agung, dari informasi yang diperoleh penyidik saat itu korban hendak pulang ke Waisarissa, Kabupaten Seram Bagian Barat menemui orang tuanya di sana.

Korban berencana mengejar kapal feri terakhir dari pelabuhan penyeberangan Hunimua-Liang sekitar pukul 18.00 WIT, tapi ternyata yang bersangkutan tidak pernah sampai ke tempat tujuannya.

Ternyata warga Hunimua-Liang digegerkan dengan penemuan mayat wanita pada Selasa, (11/3) di sekitar daerah itu.

Polisi menduga Nathalia tewas dibunuh orang tak dikenal sebab dari kondisi tubuhnya ditemukan ada bekas hantaman benda keras di bagian kepala, luka di dada serta tangan.

"Penyidik masih terus mengembangkan pemeriksaan dan meminta keterangan dari saksi-saksi lainnya, termasuk keluarga korban untuk mencari titik terang mengenai kematian Nathalia," katanya. (ant/bm 10)
Pilihan 5742822327898268860
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks