Pekan Depan Dishub Kota Ambon Tertibkan Waktu Operasi Becak | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pekan Depan Dishub Kota Ambon Tertibkan Waktu Operasi Becak

Ambon - Berita Maluku. Pecan depan, Dinas Perhubungan Kota Ambon akan melakukan penertiban terhadap becak-becak yang beroperasi tidak sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh dishub.

Kepala dinas Perhubungan Kota Ambon Angganoto Ura kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (9/10/2013) mengatakan dishub bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan razia terhadap becak yang beroperasi sembarangan sehingga membuat kemacetan dimana-mana.

Angganoto menjelaskan,sebelum adanya penertiban becak, mereka telah mengadakan pertemuan bersama pengusaha becak dan sesuai dengan hasil pertemuan rapat becak telah diberikan tanda.

Dijelaskan Angganoto, hari senin dan Kamis Becak yang beroperasi berwarna Merah, hari Selasa dan Jumat becak berwarna Putih, hari rabu dan Sabtu Becak berwarna Kuning.

“Ketentuan ini telah disepakati bersama sehingga jika ada pengusaha Becak yang melanggar aturan maka Becak tersebut harus ditindak sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini jumlah becak yang ada di Kota Ambon berjumlah 3.750, sehigga harus ditertibkan. “Setiap pengusaha Becak harus menyadari, becak juga merupakan salah satu kendaraan yang perlu di tertibkan agar supaya Kota Ambon yang kita cintai ini lebih tertib dan rapi agar aktifitas Masyarakat dapat berjalan dengan Baik," harapnya. (**/bm 10)
Penertiban 7567131177342901629
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks