Warga Nirunmas Bergembira Kehadiran PT WTU di MTB | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Warga Nirunmas Bergembira Kehadiran PT WTU di MTB


Ilustrasi Jalan

AMBON – BERITA MALUKU. Gerah mendengar laporan dan pemberitaan-pemberitaan media massa dan media online seputar proyek jalan nasional dalam ruas Arma-Siwahan, Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, sepanjang 10 kilometer Kepala Hubungan Masyarakat PT Windu Tunggal Utama James Luturmas akhirnya angkat suara dan mengklarifikasi pemberitaan-pemberitaan miring selama ini seputar kinerja karyawannya di lapangan.

’’Kami bukan manusia sempurna, ya ada sih kekurangan, tapi kami minta jangan dijustifikasilah seakan-akan kami punya kesengajaan sehingga proyek di lapangan seperti ini,’’ ungkap Luturmas melalui saluran ponsel langsung dari Saumlaki, Kamis (31/1) petang.

Luturmas menjelaskan, pihaknya tidak punya kesengajaan untuk memperlambat pengerjaan proyek dimaksud, sebab itu pun disesuaikan dengan kebijakan anggaran pemerintah.
’’Kalau anggarannya langsung diplot mungkin tidak seperti ini, tapi kan kita menanti APBN perubahannya. Terus kalau dibilang kerjaan kami tak betul juga, ya terpulang buat masyarakat. Yang pasti kami sangat serius untuk menyelesaikan proyek ini. Material pun kami angkut dari luar Maluku, bahkan ada dua unit mobil tronton dan kapal kami yang tenggelam di perairan Lombok karena mengangkut material dari Merak (Jakarta) ke sini (MTB). Keadaan alam juga mempengaruhi kami dalam pengerjaan proyeknya, tapi kami hadapi semua ini, karena inilah bagian dari panggilan kerja kami,’’ jabarnya.

Justru, kata Luturmas, masyarakat begitu antusiasme dengan kehadiran PT WTU karena banyak membantu mereka dan memberikan kemudahan-kemudahan bagi penduduk yang petuanannya dijadikan lokasi proyek. ’’Masyarakat bahkan minta kalau bisa jalan-jalan di Nirunmas ini dikerjakan PT WTU saja,’’ belanya. (ros)

Perhubungan 4533999458144988250
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks