PSM VAC UKIM, Tampil Memukau di Sesi 3 Kategori Gospel | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

PSM VAC UKIM, Tampil Memukau di Sesi 3 Kategori Gospel

AMBON – BERITA MALUKU. Tidak kalah hebatnya dengan peserta sesi pertama dari STT I.s. Kijne Jayapura pada Lomba hari kedua kategori Gospel di ajang Pesparawi Mahasiswa Nasional ke XII, Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Vox Angelorum Choir (VAC) Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Ambon dengan nomor tampilan 27, mampu memperlihatkan kebolehannya sehingga memukau ribuan penonton dan dewan juri, di Auditorium Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Jumat (19/10).

VAC UKIM yang tampil pada sesi ketiga ini, dipastikan mempunyai peluang untuk memenangkan Lomba pada Kategori Gospel, meskipun penampilan ke 30 peserta lainnya juga tidak kalah menarik.

Para penonton tak hentinya memberikan aplous kepada VAC UKIM setelah mereka berhasil membawakan lagu Tradisional Spiritual “Plenty Good Room” aranjer Kirby Shaw dan Gospel “Take Me To The Water” Aranjer Rollo Dilworth, lewat dirigen David Sahubarua dan pemusik Reza Widyaningsih.

Kepada Beritamaluku.com, Stanley salah seorang mahasiswa yang menyaksikan penampilan seluruh peserta yakin kalau VAC UKIM akan meraih juara pada lomba Kategori Gospel. “Beta yakin VAC akan memenangkan lomba pada kategori ini, sebab mereka telah menunjukan penampilan yang sempurna.”

Sebelumnya Rektor UKIM, DR. A. M. I. Batlayeri, Phd, kepada Beritamaluku.com menjelaskan, VAC yang pernah meraih juara umum pada Pesparawi Mahasiswa Tingkat Nasional ke X 2008 lalu, telah menyiapkan diri secara intensif sejak April lalu untuk mengikuti Lomba Pesparawi ke XII.

Meski Batlayeri tidak menargetkan juara, namun ia mengharapkan VAC yang telah mempersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin itu untuk bisa tampil memuji dan memuliakan nama Tuhan.

“Pesparawi adalah ajang untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan, sehingga kita tidak perlu menargetkan untuk meraih juara, nanti mereka saja yang akan menilai,” jelasnya. (BM 10)

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks